Path: Home > Komentar

dakwah

 
CljHIngKhPbNMct
2012-10-12 by Patsy, martin{at}irt.org
Your post has moved the debate forward. Thanks for sharnig!
KPVOHUIEJynh
2012-10-10 by Jeje, trbnplyr{at}aol.com
afwan auliyar / June 19, 2009ehmmm spam gw mash blom nyteunh rekor 10rb baru 2rb cuy :sliwer2::sliwer2::sliwer2:Reply
iLvhsMaWHk
2012-07-12 by Harsha, a.garcia{at}home.com
Salam ., Ya terima kasih sudah mnngunjuegi blog saya mudah-mudah qt terus saling memberi info. ttg artikel-2 islam dan bidang lainnya. Saya juga baru belajar ttg blog ini.Wassalam
dyKGbBxltxbMo
2012-07-10 by Yosi, orgames{at}open.org
ciakakakakk.. emang bener kurang tetlii adalah faktor terbesar error.. sama kayak saya tadi malem.. 3 jam ngutak ngatik cara dapetin category name.. eeeehh ternyata cumaforeach(get_the_category(get_the_ID()) as $category){echo $category->name}swt banget ehehe
tDoQLkLGlNlSdAN
2012-04-29 by Badshah, rpontes{at}unama.br
Mas Aris foto2x kurang bayank, kalo foto2x banyaaaaaaaaaa kk banget pasti bagus ..!!!!Tapi emang susah siii . nyari' fotox he he he tapi gak papa yg penting ada gambar siswa Muhammadiyah jangan cuman guru ajah^_^Hwaiting !!!
xNnKQHzSXHNHuI
2012-01-01 by Jeanne, foto.sebestap{at}email.cz
Free info like this is an apple from the tree of knolwedge. Sinful?

Baca Artikel | Beri Komentar ?