Path: Home > Komentar

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA PENGIRIMAN SURAT KILAT KHUSUS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT POS INDONESIA (PERSERO) WILAYAH USAHA POS VI JATENG DAN DIY

 
QzcpGxnNNLbQsUvZvu
2012-07-13 by Norest, david.torvi{at}usask.ca
itu@adie,apa iya?ada bab yg ngajarin sinkaatgn2 gitu ya? tp kayaknya iya, saya dulu pernah sekolah di desa dan kayaknya juga pernah diajarin budaya ttg sinkaatgn2 jawa gt deh..tp lupa2 inget :mrgreen:@nengthree,knp mbak?pengen naek sepeda ya?@torasham,hmmmm@toim,iya tuh, biar ada variasi di acaranya mungkin@achoey sang khilaf,pinjem aja bro,,trus muter2 deh ampe puyeng@AngelNdutz,???????kamsudnya??@hanggadamai,iya, kayaknya maksudnya itu *apaan coba*yup emg fakir komen beneran kan :mrgreen:

Baca Artikel | Beri Komentar ?