Path: Top > Discussion

Re: jiptumm-gdl-s1-2003-budiono986-1439

Discussion from JIPTUMM / 2004-07-07 10:49:56
Oleh : Cyberlib UMM, UMM (cyberlib@umm.ac.id)
Dibuat : 2004-07-07, dengan 0 file

kenapa kok gak bole downlowd, ini kan perpus tempat kita cari data, kalo udah ketemu kok dipersulit melulu sih, udah pinjem skripsi gak bole, downlod gak bole trus apa yang bole?
dari ketentuan ini ada akibatnya kan, banyak skripsi yang sobek, yang tentu aja mahasiswa yang rugi, coba kayak dulu, kan gak akan ada akibat kayak gini. awas nanti ada yang sakit hati trus masukin virus kayak dulu
he he he he he

Deskripsi Alternatif :

kenapa kok gak bole downlowd, ini kan perpus tempat kita cari data, kalo udah ketemu kok dipersulit melulu sih, udah pinjem skripsi gak bole, downlod gak bole trus apa yang bole?
dari ketentuan ini ada akibatnya kan, banyak skripsi yang sobek, yang tentu aja mahasiswa yang rugi, coba kayak dulu, kan gak akan ada akibat kayak gini. awas nanti ada yang sakit hati trus masukin virus kayak dulu
he he he he he

Beri Komentar ?#(2) | Bookmark

PropertiNilai Properti
ID PublisherJIPTUMM
OrganisasiUMM
Nama KontakM. Nasar
AlamatJl. Raya Telogomas No. 246
KotaMalang
DaerahJawa Timur
NegaraIndonesia
Telepon+62-341-464318 ext 151
Fax
E-mail Administratordigilib@umm.ac.id
E-mail CKOdigilib@umm.ac.id

Print ...

Kontributor...

  • Editor: cyberlib@jiptumm